Schumi masih terbaring koma

Sabtu, 18 Januari 2014 - 17:09 WIB
Schumi masih terbaring koma
Schumi masih terbaring koma
A A A
Sindonews.com – Belum terjadi perubahan berarti mengenai kondisi legenda Formula 1 Michael Schumacher. Mantan pembalap Ferrari itu masih terbaring di rumah sakit Grenoble dengan kondisi stabil koma sejak kecelakaan ski pada 29 Desember lalu.

Sabine Khen, selaku juru bicara keluarga Schumi menegaskan kalau semua pemberitaan yang bukan berasal dari dokter dan manajemennya adalah hanya spekulasi.

“Kondisi Michael masih dianggap stabil,” kata Kehm dilansir the local, Sabtu (18/1).

"Sayangnya saya harus mengulangi bahwa setiap informasi mengenai kesehatan Michael yang tidak datang dari dokter yang merawatnya atau dari manajemennya harus diperlakukan sebagai spekulasi murni, "lanjutnya.

" Saya juga ulangi bahwa keluarga Michael sangat senang dan percaya diri dengan kinerja tim dokter yang merawat Michael, dan mereka mempercayai mereka sepenuhnya. "

Penyidik ​​yang melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan telah mengesampingkan kondisi ski yang rusak. Rambu jalan yang tidak memadai ditambah dengan kecepatan yang berlebihan dinilai sebagai alasan terjadinya kecelakaan di Gunung Alpen tersebut, di mana ia membanting kepalanya ke batu.

Menurut jaksa yang bertanggung jawab, Schumacher tampaknya telah meluncur di atas batu lalu kehilangan keseimbangan dan jatuh di atas batu yang lain di bagian bawah. Dampaknya begitu kuat dimana helm yang dikenakannya kemudian terbelah dua.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)