Fiorentina resmi daratkan Anderson

Sabtu, 18 Januari 2014 - 21:26 WIB
Fiorentina resmi daratkan Anderson
Fiorentina resmi daratkan Anderson
A A A
Sindonews.com - Fiorentina baru saja mengumumkan resmi mendaratkan gelandang Manchester United, Anderson dengan status pinjaman.
Pemain Brasil ini akan berada di La Viola hingga akhir musim. Anderson hijrah ke Fiorentina karena gagal mendapatkan tempat di skuat utama Setan Merah. Anderson hanya tampil di delapan laga sepanjang musim ini
Setelah menjalani serangkaian tes medis di Fiorentina, pemilik nama lengkap Anderson Luís de Abreu Oliveira resmi berkostum ungu.
"Terima kasih Manchester United untuk semua yang Anda berikan kepada saya," tulis Anderson di akun instagram miliknya.
"Sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari klub sebesar ini. Saya tidak akan pernah melupakan rekan-rekan dan teman-teman saya, semua yang berada di klub yang telah bekerja luar biasa, dan tentunya suporter yang fantastis. Selalu ada di sisi saya.”
"Saya cinta kalian semua dan selalu ada di hatiku. Saya berharap kalian mendapatkan yang terbaik, karena kita selalu menjadi keluarga United. Sekarang saya harus pergi, karena saya membutuhkan jam bermain.”
Tak lupa Anderson mengucapkan terima kasihnya kepada Fiorentina. Manta pemain Porto itu berambisi membayar kepercayaan yang telah diberikan La Viola kepadanya.
“Terima kasih Fiorentina untuk kesempatan dan kepercayaaan yang telah diberikan. Anda tak akan menyesal karena percaya 100 pesen kepada saya dan saya akan memberikan 100 persen dedikasi, profesional dan kualitas yang saya miliki,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)