Klose tertarik jajal kompetisi MLS

Selasa, 21 Januari 2014 - 14:59 WIB
Klose tertarik jajal...
Klose tertarik jajal kompetisi MLS
A A A
Sindonews.com - Penyerang Lazio, Miroslav Klose menegaskan masa depannya masih dalam tahap pembicaraan, meski begitu ia mengakui tertarik untuk pindah ke Liga Amerika Major League Soccer (MLS). Pemain asal Jerman itu telah lama dikaitkan bakal hengkang ke Amerika setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Menanggapi rumor kepergian dirinya, Klose justru menegaskan senang berada di Lazio. "Pada saat ini kami merasa sangat baik dan cukup bugar. Kami bermain baik ketika menghadapi Udinese pada akhir pekan ini dan masih berharap dapat menutup musim ini dengan hasil terbaik," terang Klose seperti dilansir Football-Italia, Selasa (21/1).

Klose sendiri belum menegaskan bakal tetap bertahan di Olimpico pada akhir musim ini, namun ia mengaku tidak ingin mengambil keputusan secara terburu-buru untuk meneken kontrak Baru. "Datang ke Italia, jelas menjadi keputusan yang tepat bagi saya, namun semuanya jauh dari yang saya harapkan," jelasnya.

"Masa depan saya? Masih belum diputuskan, karena semuanya masih bergantung kepada keluarga saya. Amerika Serikat sangat menarik. Keluarga saya akan membuat keputusan, tetapi tidak ingin terlalu terburu-buru. Kami akan melihat apa yang terjadi setelah Piala Dunia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2529 seconds (0.1#10.140)