Mobil baru Mclaren tanpa sponsor utama

Rabu, 22 Januari 2014 - 11:51 WIB
Mobil baru Mclaren tanpa sponsor utama
Mobil baru Mclaren tanpa sponsor utama
A A A
Sindonews.com - Mclaren mengonfirmasi tidak akan mengumumkan sponsor titel ketika peluncuran mobil baru MP4-29 untuk musim Formula 1, 2014 pada Jumat (24/1). Meski begitu, tim yang berbasis di Woking, Inggris, itu menegaskan tak mengalami masalah keuangan pada musim ini.

Seperti dilansir Sky Sport, Selasa (22/1). Managing Director McLaren, Jonathan Neale mengatakan dalam peluncuran sasis baru mobil MP4-29 tidak akan disertai dengan sponsor yang biasanya menempel di body mobil. Sebaliknya Neale menekankan timnya berada dalam kondisi keuangan yang kuat karena masih mempunyai sponsor dengan kontrak jangka panjang seperti Hugo Boss dan Tag Heuer Hilton.

Selain itu ia juga menegaskan pemilik McLaren berencana untuk menginvestasikan kembali pendapatan mereka dibandingkan mengambil keuntungan. Sementara itu spekulasi yang beredar mengatakan Mclaren bakal berpisah dengan Vodafone, sponsor titel sejak 2007, pada akhir musim lalu.

Bahkan mereka berjanji mengumumkan siapa yang menjadi sponsor baru seperti yang dijanjikan McLaren, pada 2 Desember silam yang ternyata belum juga terealisasi. Apabila hal ini menjadi kenyataan, maka McLaren kemungkinan besar akan menjalani musim tanpa sponsor titel untuk pertama kali sejak 2006.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9436 seconds (0.1#10.140)