City akuisisi klub asal Australia

Kamis, 23 Januari 2014 - 09:26 WIB
City akuisisi klub asal...
City akuisisi klub asal Australia
A A A
Sindonews.com – Manchester City memperluas jaringan global dengan mengakuisisi klub penghuni Liga Australia A-League, Melbourne Heart. Namun The Citizens tak mengungkapkan nilai negosiasi tersebut.

City tak sendiri dalam mengelola Melbourne Heart, The Citizens bakal menjalin kerja sama dengan salah satu klub rugby Australia, Melbourne Strom. Klub rugby tersebut merupakan penanam saham minoritas sebesar 20 persen.

“Kami sangat tertarik mengenai peluang untuk membuat Melbourne Heart menjadi salah satu klub paling sukses di Australia dan di sekitar wilayah itu,” ungkap direktur eksekutif City, Ferran Soriano, Kamis (23/1).

“Kami yakin budaya olah raga yang kuat di Melbourne yang dikombinasikan dengan sepak bola serta keahlian komersil, akan menjadi kombinasi yang kuat baik di dalam maupun di luar lapangan,” pungkasnya.

Sebelumnya City melebarkan sayap ke Amerika Serikat dengan mengakuisisi klub anyar New York FC. Klub tersebut bakal bergabung di kompetisi Major League Soccer (MLS) pada 2015 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1601 seconds (0.1#10.140)