Modric dalam pelukan PSK

Kamis, 23 Januari 2014 - 15:37 WIB
Modric dalam pelukan PSK
Modric dalam pelukan PSK
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid Luka Modric diberitakan oleh media kampung halaman Kroasia pada Rabu berselingkuh, dalam headline surat kabar tersebut terpampang. Modric berpelukan dengan wanita berambut pirang yang bukan istrinya saat Madrid tur Amerika Serikat.

Seperti dilansir 101greatgoal, klub raksasa Spanyol itu melakukan tur ke Amerika serikat mereka tinggal di UCLA, dan saat berada di AS Modric tertangkap kamera di sejumlah posisi berbeda dengan seorang wanita pirang, yang diduga berprofesi sebagai pekeja seks komersial.

Pers Krosia gempar dengan menuliskan sepert aksi Modric akan melukai istrinya Vanja Modric dan pasangan memiliki tiga anak. media Kroasia bertanya-tanya mengapa gelandang mungil ini bertingkah sedemikian rupa.

Sebelumnya pers Kroasia memberitakan Modric berselingkuh dengan wanita yang bernama Diana Gudić, dan dia pernah punya hubungan dengan Paris Hilton..

Modric dan Vanja menikah pada Mei 2010 setelah berpacaran selama empat tahun. Namun, resepsi pernikahan mereka baru digelar setahun kemudian di Zagreb. Ketika itu, Modric menunjuk eks rekan di Spurs, Vedran Corluka menjadi pendamping pria.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6319 seconds (0.1#10.140)