Massa doakan Schumacher setiap hari

Kamis, 23 Januari 2014 - 16:30 WIB
Massa doakan Schumacher setiap hari
Massa doakan Schumacher setiap hari
A A A
Sindonews.com - Felipe Massa mengatakan bahwa ia berdoa setiap hari untuk juara tujuh kali di Formula 1 Michael Schumacher agar segera pulih.

Schumacher kondisi koma sejak mengalami kecelakaan saat bermain ski off-piste di Pegunungan Alpen Prancis pada tanggal 29 Desember.

"Ya Michael, teman baik saya, Anda membantu saya begitu banyak dalam karir saya, dan saya berdoa untuk Anda setiap hari," tulis Massa di situs resmi Ferrarri itu.

"Saya ingin melihat Anda lebih kuat daripada sebelumnya, seperti selalu. Aku memberikan pelukan."

Harian Jerman, Bild, mengatakan sesaat sebelum kecelakaan, Schumacher membantu anak temannya yang terjatuh saat bermain ski.

Quincy mengatakan beberapa batu di lokasi kejadian bisa terlihat dengan jelas, sementara yang lain tertutup salju. "Yang kami tahu adalah Schumacher kehilangan keseimbangan dan jatuh mengenai salah satu batu," kata Quincy.

Bild mengatakan bahwa Schumacher memakai peralatan ski sewaan, bukan milik sendiri, yang mungkin membuat juara dunia F1 tujuh kali ini tidak menguasai sepenuhnya peralatan tersebut. Dampak hantaman begitu besar, yang membuat helm Schumacher pecah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)