Robin Frijns disamakan Vettel

Kamis, 23 Januari 2014 - 16:46 WIB
Robin Frijns disamakan Vettel
Robin Frijns disamakan Vettel
A A A
Sindonews.com - Kemampuan mengemudi Belanda Robin Frijns mulai disamakan dengan Juara dunia Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton, meskipun dijatuhkan sebagai test driver Sauber.

Tim Swiss mengumumkan pada bulan September lalu bahwa mereka akan berpisah dengan pemain berusia 22 tahun, tetapi manajer Timo Gans percaya bahwa , dia memiliki masa depan dalam olahraga balap

" Jika Anda melihat pada track record-nya , apa yang dia lakukan di seri junior benar-benar menakjubkan," tutur Timo Gans seperti dilansir sportmole, Kamis (23/1).

" Tidak banyak driver dalam sepuluh tahun terakhir yang telah sama sukses dibandingkan dengan Robin . Mungkin Sebastian Vettel , Lewis Hamilton , Nico Hulkenberg dan Nico Rosberg . Mungkin driver keempat,"

" Saya pikir Robin sangat berbakat , jadi saya sangat optimistis dia bisa memiliki karir yang panjang dan sukses di Formula 1, tapi saya tidak bisa memberikan nama-nama tim atau rincian tentang negosiasi yang sedang berlangsung . "

Sauber telah menandatangani mantan pembalap Force India Adrian Sutil untuk berduet dengan pembalap Meksiko Esteban Gutierrez untuk musim 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)