Williams perkenalkan FW36

Kamis, 23 Januari 2014 - 18:19 WIB
Williams perkenalkan FW36
Williams perkenalkan FW36
A A A
Sindonews.com - Jelang musim Formula 1, 2014 tim Williams telah merilis gambar pertama dari mobilnya menjelang peluncuran resminya pada awal pengujian minggu depan. Mobil FW36 yang pertama kali ditampilkan di sampul majalah F1 Racing sebelum diposting di Twitter .

Direktur teknik Williams Pat Symonds mengatakan tim memiliki target tinggi untuk 2014, bahkan ia telah mendorong untuk mobil yang lebih baik sejauh ini.

" Saya yakin bahwa kita akan lebih dekat dengan aerodinamis dar tahun lalu , " kata Symonds seperti dilansir crashnet, Kamis, (23/1).

" Membangun mobil baru ini sangat lancar. Tapi itu menjadi tantangan untuk mendapatkan mobil turun ke batas berat. Sudah dicapai, tetapi tidak mudah karena unit daya baru lebih berat daripada V8 keluar,"

Dan Symonds juga memiliki pujian untuk Mercedes yang memilih Williams setelah beralih ke mesin Renault pada tahun 2014 .

" Ini adalah pertama kalinya bahwa Williams telah bekerja dengan Mercedes di F1 dan kami sangat terkesan. Profesionalisme dan komitmen mereka telah terkenal dan kami percaya kami akan kompetitif . "

Mobil akan didorong oleh Valtteri Bottas dan Felipe Massa. Williams menjadi tim kedua untuk merilis gambar desain 2014 setelah Force India pada hari Rabu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6294 seconds (0.1#10.140)