Bouchard ajak kencan Bieber

Jum'at, 24 Januari 2014 - 10:22 WIB
Bouchard ajak kencan Bieber
Bouchard ajak kencan Bieber
A A A
Sindonews.com - Petenis putri dunia asal Kanada Eugenie Bouchard ingin sekali berkencan dengan Justin Bieber.Bouchar tampil mempesona di Rod Laver Arena dengan mendepak unggulan 14, Ana Ivanovic dan melangkah ke babak semifinal.

Usai Australian Open 2014, petenis asal Kanada ini ditanya siapa selebriti yang sangat ingin diajaknya berkencan. "Justin Bieber," ujar Bouchard, seperti yag dikutip dai NESN.

Justin Bieber pun tidak diam saja, melalui akun Twitternya dirinya menyampaikan ucapan semoga sukses jelang laga melawan Li Na di empat besar. "Semoga berhasil," tulis Bieber singkat, sambil menambahkan emoticon senyuman.

Bieber dan Bouchard sama-sama berusia 19 tahun. Menurut laman koran Australia Herald Sun, dengan meningkatnya status Eugenie Bouchard baik di Kanada dan di seluruh dunia, kedua remeja ini bisa menjadi pasangan terkenal di dunia.

Bouchard mendapat banyak penggemar di Australia Terbuka, termasuk sekelompok pendukung yang kebanyakan pria yang menyebut dirinya "Tentara Genie". Genie adalah nama akrab Eugenie Bouchard.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0523 seconds (0.1#10.140)