Bintang One Direction segera jalani debut bersama Rovers

Jum'at, 24 Januari 2014 - 15:32 WIB
Bintang One Direction segera jalani debut bersama Rovers
Bintang One Direction segera jalani debut bersama Rovers
A A A
Sindonews.com – Salah satu anggota boy band One Direction, Louis Tomlinson bakal menjalani debutnya bersama klub divisi Championship, Doncaster Rovers. Louis bakal tampil bersama tim cadangan Doncaster pada Februari mendatang di kompetisi Central League.

Sebelumnya Louis telah resmi berkostum Doncaster pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Louis tak memiliki kontrak permanen bersama klub Championship tersebut. Kendati demikian direktur eksekutif Rovers, Gavin Baldwin mengaku senang timnya diperkuat bintang One Direction itu.

'Louis memiliki jadwal yang sangat sibuk dan kami telah bekerja keras dengan dia untuk memastikan kita bisa mendapatkan tanggal dalam buku hariannya untuk permainan,” ungkap Baldwin seperti dikutip Metro, Jumat (24/1).

"Louis adalah pendukung Rovers dan dia datang untuk menonton tim setiap kali dia bisa, jadi itu akan menjadi besar baginya untuk mengenakan kemeja Rovers dan membuat debutnya bagi kita.

"Saya yakin bahwa Louis 'penampilan untuk Doncaster Rovers akan menarik banyak perhatian dari penggemar One Direction dan saya berharap bahwa kita akan menghasilkan banyak pendukung Rovers yang baru,” pungkasnya.

Sebelumnya Louis pernah tampil di laga persahabatan antara Celtic Xl kontra Petrov Xl di Parkhead pada Semptember lalu. Sayang di laga tersebut ia mengalami cedera lutut usai ditekel bek Aston Villa, Gabby Agbonlahor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0071 seconds (0.1#10.140)