Monaco bantah tertarik boyong Vucinic

Jum'at, 24 Januari 2014 - 17:17 WIB
Monaco bantah tertarik boyong Vucinic
Monaco bantah tertarik boyong Vucinic
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga AS Monaco, Riccardo Pecini membantah spekulasi yang mengatakan klubnya tengah mengincar penyerang Juventus, Mirko Vucinic pada jendela transfer, Januari ini. Spekulasi merapatnya Vucinic ke Monaco berawal dari cedera lutut yang menimpa Radamel Falcao pada beberapa pekan terakhir.

Penyerang Montenegro itu digadang-gadang menjadi pemain pengganti yang pas bagi Falcao di skuat asuhan Claudio Ranieri. Namun Pecini dengan cepat membantah spekulasi tersebut. "Kami tak akan mendatangkan Vucinic. Kami belum membuat tawaran apa pun dan tak akan melakukannya," jelas Pecini seperti dilansir Football-Italia, Jumat (24/1).

Sebelumnya Vucinic nyaris hengkang ke Inter Milan untuk ditukar dengan Fredy Guarin. Kedua klub besar Italia itu pada beberapa pekan terakhir gencar melakukan negosiasi sejak awal pekan kemarin untuk membahas soal transfer. Bahkan, Vucinic sudah tiba di kota Milan untuk menjalani tes medis.

Namun, rencana itu akhirnya dibatalkan oleh presiden baru Nerazzurri. Menurut pengusaha Indonesia itu, proses barter antara Guarin dengan Vucinic sama sekali tidak menguntungkan baik dari segi finansial atau kualitas permainan. Selain itu aspek desakan para fans Inter juga menjadi penyebab prospek transfer dihentikan Thohir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)