Wenger tepis transfer Draxler

Sabtu, 25 Januari 2014 - 09:07 WIB
Wenger tepis transfer Draxler
Wenger tepis transfer Draxler
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger membantah kabar yang menyebutkan sudah terjalinya kesepakatan transfer Julian Draxler dari Schalke 04. Sebelumnya dilaporkan kedua klub sudah sepakat dengan transfer Schalke pada hari Jumat (24/1).

Wenger menegaskan laporan itu sama sekali tidak benar. “Itu hanya ilusi. Tidak ada yang terjadi, sejujurnya tidak ada apa-apa,” kata Wenger dilansir Sky Sports News usai timnya mengalahkan Coventry City 4-0 di Piala FA, Sabtu (25/1).

Sebuah laporan mengklaim Draxler memiliki nilai pelepasan kontrak sekitar 35 juta pounds. Namun Arsenal disebutkan sepakat menebusnya sebesar 36 juta pounds.

Schalke sendiri sebenarnya ingin mempertahankan pemain mudanya itu sampai akhir musim ini. Namun Draxler sepertinya sudah tidak ingin lagi berlama-lama di klub asal Gelsenkirchen itu dan segera pindah klub baru sebelum bursa transfer Eropa ditutup.

Kesepakatan Draxler ke Arsenal sepertinya hanya tinggal menanti waktu saja. Perwakilan klub asal London itu sudah terbang ke Jerman pada pekan ini dan kabar bagus akan dibawanya dari sana.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2316 seconds (0.1#10.140)
pixels