Ecclestone bisa terhindar dari hukuman, asal

Minggu, 26 Januari 2014 - 14:33 WIB
Ecclestone bisa terhindar dari hukuman, asal
Ecclestone bisa terhindar dari hukuman, asal
A A A
Sindonews.com - Bernie Ecclestone bisa terhindar dari jeruji besi, jika pria berusia 83 tahun itu membayar denda sebesar 240 juta euro kepada Pengadilan di Jerman. Itu sebagaimana disampaikan pengacaranya Sven Thomas.

Ecclestone didakwa atas tuduhan penyuapan terhadap bankir Jerman, Gerhard Gribkowsky terkait penjualan saham F1 kepada perusahaan CVC. Dengan adanya masalah ini, ayah dua anak itu memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO F1.

Kendati kini Ecclestone merasa terpojok, namun ia beserta pengacaranya sudah mempunyai senjata pamungkas dalam menjawab pertanyaan dalam persidangan di Jerman pada April mendatang.

"Kami sudah mempersiapkan argumen terkait komentar Gribkowsky, yang kami anggap tidak sesuai dengan fakta," tegas Thomas dilaman Planetf1, Minggu (26/1).

"Yang ingin Ecclestone katakan adalah bahwa ia tidak ingin meninggalkan kasus ini. Tapi jika ada kesempatan dan jaksa mau, maka dia akan mempertimbangkan untuk melakukan hal itu (membayar denda 240 juta euro). Tetapi hingga saat ini, jaksa belum menunjukkan kearah sana," tutup Thomas.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7203 seconds (0.1#10.140)
pixels