Dituding pasang perangkap seks, Danielle geram

Minggu, 26 Januari 2014 - 17:47 WIB
Dituding pasang perangkap seks, Danielle geram
Dituding pasang perangkap seks, Danielle geram
A A A
Sindonews.com - Danielle Lloyd, istri pemain Wolverhampton Wanderers, Jamie O’Hara geram karena diberitakan oleh harian ternama Inggris The Sun yang menyebutkan dirinya memasang perangkap seks untuk menggoda bintang Made In Chelsea, Spencer Matthews saat sama-sama menghadiri National Television Awards pada hari Rabu (22/01).

Danielle O'Hara buru-buru mengupdate status Instagram-nya pada Jumat (24/01) pagi, ia Merasa difitnah, Danielle pun meradang. Ia menulis:

"Saya harus memberikan komentar untuk merespon tuduhan yang salah yang dimuat oleh Sun hari ini. Saya tidak 'mencium penuh nafsu', 'menggerayangi' atau 'menjilat' Spencer Matthews. Kami memang bertemu Rabu malam itu, ya saya memang sempat minum, ya kami memang berbincang-bincang dan ya saya mencium pipinya. Gosip itu, adalah cerita sampah. Saya telah menikah dan seorang ibu tiga anak, saya mencintai suami saya. Saya pulang kepada suami dan anak-anak saya setelah acara tersebut dan bangun jam 7.30 keesokan paginya. Sekarang saya harus membela diri saya sendiri dari tuduhan jahat ini. " kicaunya dalam tweeter pribadinya.

Wanita yang tampil seksi dengan gaun transparan dan berbelahan dada rendah pada Rabu malam di London's O2 Arena itu menambahkan: "Hubungan asmara Jamie dan saya sangat kuat, saya mencintai suami saya dan tak satu pun cerita boleh menghancurkan pernikahan kami".

Sebelumnya The Sun menulis bahwa WAG tersebut berusaha menggoda secara seksual bintang Made In Chelsea, Spencer Matthews saat sama-sama menghadiri National Television Awards pada hari Rabu (22/01). Danielle yang meninggalkan suami pesepakbolanya, Jamie O'Hara dan ketiga putranya di rumah malam itu, dikabarkan memanfaatkan kesendiriannya tersebut untuk mencium, meraba-raba serta menjilat sang aktor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)