Newcastle tolak tawaran PSG untuk Cabaye

Senin, 27 Januari 2014 - 01:36 WIB
Newcastle tolak tawaran...
Newcastle tolak tawaran PSG untuk Cabaye
A A A
Sindonews.com - Newcastle United kabarnya telah menolak tawaran 14 juta pounds dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk Yohan Cabaye pada bursa transfer, musim dingin. Pelatih PSG, Laurent Blanc diketahui sangat mengagumi Cabaye dan berniat mendatangkannya ke Prancis pada paruh kedua musim ini, namun usaha Blanc seperti harus pupus.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (27/1) Cabaye dan pemain AS Roma, Miralem Pjanic menjadi target pembelian Blanc untuk memperkuat PSG yang masih memimpin klasemen sementara Ligue 1. Ketertarikan klub kaya asal Prancis itu sepertinya serius, sebuah tawaran langsung diajukan kepada pemain 28 tahun itu pada awal bulan kemarin,

Namun tawaran sebesar 14 juta pounds untuk Cabaye ditolak skuat asuhan Alan Pardew, pasalnya The Maqpies -julukan Newcastle- diprediksi bermilai lebih dari 20 juta pounds. Newcastle sendiri bersikeras tidak ingin menjual pemainnya pada bulan ini, namun mereka tidak membantah bila semua pemain mempunyai harga.

Kontrak Cabaye sendiri masih tersisa dua tahun lagi di St James' Park, meski PSG masih berpeluang memboyong pemain Prancis itu karena menurut aturan FIFA mereka bisa membeli sisa kontrak yang ada pada musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)