Burton Albion diguncang kasus pelecehan seksual

Rabu, 29 Januari 2014 - 00:08 WIB
Burton Albion diguncang kasus pelecehan seksual
Burton Albion diguncang kasus pelecehan seksual
A A A
Sindonews.com - Burton Albion Football Clubklub sepak bola Inggris yang berbasis di Burton-upon-Trent, Staffordshire kesandung kasus pelecehan seksual yang diduga dlakukan Bos klub Inggris Burton Albion FC, Ben Robinson terhadap pegawai adminnya Kerry Miller, wanita 46 tahun ini mengklaim pemecatan dirinya, diskriminasi dan pelecehan seksual.

Namun kubu Klub membantah klaim nya, menurutnya Miller mengambil pekerjaan tambahan untuk mendapatkan kontak langsung dengan para pemain, termasuk melayani mereka makanan. Bahkan saat dipengadilan pengadilan Ben Robinson dengan tegas memintanya pasalnya ia telah berbuat cabul pada pemainnya.

Ben menuding Ms Miller mengaku pernah mengirim foto telanjang dirinya untuk striker Billy Kee, 23 dan kepada teman-temannya. Menurut Ben, Miller pernah mengaku telah memiliki hubungan dengan mantan bek Ryan Austin. Namun Miller membantahnya dan mengatakan kepada hakim pengadilan.

" The Billy Kee yang mengambil foto saya. Saya memintanya untuk menghapus foto dan dia berkata dia akan tetapi menunjukkan kepada pemain lain, saya tidak ingin orang-orang tahu ia memiliki foto-foto saya," tutur Miller seperti dilansir Daillymail, Rabu, (29/1).

Sementara foto Miller, tdalam balutan bikini telah muncul di pengadilan. Miller mengatakan kepada pengadilan bekerja di klub pada September tahun 2011 dan dia mencintai pekerjaannya sebelum ia berhenti Februari lalu setelah dipecat Ben.

" Aku mencintai pekerjaan saya , saya tidak akan membiarkan Ben ( ketua ) , yang tidak ada sebagian besar waktu menghentikan saya melakukan sesuatu yang saya cintai," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)