Ratusan peserta ramaikan lomba berseluncur bugil

Rabu, 29 Januari 2014 - 05:18 WIB
Ratusan peserta ramaikan lomba berseluncur bugil
Ratusan peserta ramaikan lomba berseluncur bugil
A A A
Sindonews.com - Inggris mengadakan lomba berseluncur bugil alias 'Naked Sledding Championships 2014'. Sebanyak 500 peserta berpartisipasi baik tim pria dan wanita untuk mendapatkan tiket sleds di Pegunungan Alpen Jerman pada tanggal 15 Februari mendatang.

Sebuah Lomba unik berseluncur dengan bertelanjang diadakan di Jerman, lomba tahunan ini berhasil menarik lebih dari ribuan minat penonton.

Hanya dengan menggunakan helm dan celana dalam, lomba seluncur bugil ini dimenangkan oleh tiga pegawai hotel. Para peseluncur yang bertelanjang dada ini meluncur di sepanjang 90 meter demi memperebutkan hadiah sebesar Rp14 juta dan juga gelar Juara Dunia Peseluncur Bugil.

"Kami gembira bahwa begitu banyak orang melamar, tapi kami tidak pernah membayangkan bahwa hampir 500 orang bersedia mewakili Inggris di Naked Sledding Dunia Championship," tutur panita penyelenggara seperti dilansir 101greatgoals, Rabu, (29/1).

" Kami memiliki pilihan sulit ketika memilih 10 finalis, tapi sekarang kita perlu bantuan masyarakat untuk menentukan dua pemenang yang beruntung dapatkan voting hari ini . Dan jangan lupa untuk memberitahu teman-teman Anda , keluarga dan kolega untuk mendapatkan suara "

Para pria dan wanita di Jerman turut serta dalam mengikuti kejuaraan dunia berseluncur bugil. Ada puluhan orang yang ikut terlibat di ajang ini, dan didukung oleh 1,700 penonton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0468 seconds (0.1#10.140)