Moncong baru mobil Caterham tuai reaksi

Rabu, 29 Januari 2014 - 12:27 WIB
Moncong baru mobil Caterham tuai reaksi
Moncong baru mobil Caterham tuai reaksi
A A A
Sindonews.com - Desain berbeda pada mobil baru Caterham untuk musim Formula 1, 2014 telah menuai banyak reaksi dari banyak kalangan. Mocong depan mobil CT05 yang berbeda dari biasanya membuat banyak kalangan memujinya, namun tidak sedikit juga yang mencibirnya. Perubahan aturan pada musim ini telah memaksa tim untuk beripikir secara berbeda dari segi desain.

Menempatkan hidung yang lebih rendah dengan dua bagian, menjadikan desain mobil baru Caterham menjadi tak biasa. Hal itu kabarnya dilakukan tim sebagai bentuk adaptasi dengan kriteria keselamatan yang direvisi. Namun tidak sedikit yang menjuluki hidung besar yang keluar dari sasis mobil hijau Caterham disebut sangat jelek oleh beberapa pengguna Twitter.

"Ada banyak orang yang menyukai atau membencinya. Desain mobil baru kami telah menimbulkan reaksi dari banyak pihak. Tapi hal itu tidak menjadi penting sekarang, karena bagi kami yang paling krusial seberapa cepat mobil ini," ucap pembalap Caterham, Marcus Ericsson seperti dilansir BBC, Rabu (29/1).

Tim yang dimiliki pengusaha asal Malaysia, Tony Fernandes baru saja meluncurkan mobil baru mereka di tes pra-musim di Spanyol. Pada musim ini Caterham bakal mengandalkan pendatang baru dari Swedia, dan ditemani pembalap Jepang, Kamui Kobayashi yang telah menyelesaikan satu lap bersama mobil barunya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9331 seconds (0.1#10.140)