La Viola tak tertarik pinang Mexes

Rabu, 29 Januari 2014 - 16:24 WIB
La Viola tak tertarik pinang Mexes
La Viola tak tertarik pinang Mexes
A A A
Sindonews.com - Direktur Fiorentina, Daniele Prade membantah timnya tertarik mendatangkan bek AC Milan, Philippe Mexes pada jendela transfer musim dingin ini. Kontrak Mexes yang bakal berakhir pada 2015 dan terlihat kesulitan menembus skuat utama dengan pelatih baru Clarence Seedorf, membuatnya kerap dikaitkan hengkang dari San Siro.

Namun, Prade menegaskan La Viola -julukan Fiorentina- tidak tertarik memboyong Mexes, namun lebih berminat mendatangkan bek Sunderland, Modibo Diakite. "Tidak, Mexes bukanlah salah satu incaran kami," ucap Prade seperti dilansir Football-Italia, Rabu (29/1).

Setelah berhasil mendatangkan Alessandro Matri dari Milan, Fiorentina kabarnya tengah fokus membenahi lini bertahan tim dengan mengincar beberapa pemain bertahan. Bek kanan veteran Milan, Zaccardo kabarnya juga menjadi incaran La Viola. Mexes telah mencetak 3 gol dalam 74 pertandingan untuk klub raksasa Milan sejak pindah dengan status bebas transfer dari Roma pada tahun 2011.

Sementara Zaccardo hanya berhasil tujuh kali tampil untuk Milan sejak Januari lalu sebagai bagian dari kesepakatan yang melihat Djamel Mesbah pindah ke Parma. Tapi skuat asuhan Vicento Montella itu sepertinya sedang serius membuka peluang mendaratkan bek asal Prancis, Diakite yang tengah membela klub Liga Premier Inggris, Sunderland.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)
pixels