Higuan bawa Napoli ke semifinal

Kamis, 30 Januari 2014 - 05:10 WIB
Higuan bawa Napoli ke semifinal
Higuan bawa Napoli ke semifinal
A A A
Sindonews.com – Striker Gonzalo Higuain mengantarkan timnya Napoli melangkah ke semifinal Coppa Italia usai mengalahkan juara bertahan Lazio 1-0 di babak perempat final di Stadion San Paolo, Kamis (30/1) pagi WIB.
Kemenangan diraih dengan tidak mudah oleh Napoli. Di menit ke-13 babak pertama, Lazio sempat mengejutkan ketika tendangan Brayan Perea masih mampu diblok kiper Pepe Reina. Setelah itu beberapa kali gawang Reina mendapat ancaman.

Di sisa lima menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Higuain nyaris memecahkan kebuntuan, tapi aksinya digagalkan bek Diego Novaretti.

Di babak kedua, Napoli mengklaim penalti setelah Higuain dijatuhkan Novaretti di area penalti. Tapi sayangnya wasit tidak melihat itu sebagai pelanggaran. Namun setelah itu Napoli mampu bermain menekan lewat ancaman dari higuain dan Jorginho.

Di sisa 10 menit pertandingan, I Partenopei berhasil memecahkan kebuntuan setelah tendangan Jorginho dari kotak penalti membentur Higuain dan bersarang ke gawang Lazio.

Dengan kemenangan ini Napoli akan berhadapan dengan AS Roma di babak semifinal.

Susunan pemain
Napoli: Reina, Maggio, Fernandez, Albiol, Revelliere, Inler, Jorginho (90 Dzemaili), Insigne (69 Mertens), Hamsik (76 Pandev), Callejon, Higuain

Lazio: Berisha, Ciani, Novaretti, Dias, (72 Biava) Konko (34 Cavanda), Onazi (46 Gonzalez), Ledesma, Lulic, Anderson, Keita, Perea
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)
pixels