Murray diisukan bakal menikah tahun ini

Kamis, 30 Januari 2014 - 11:35 WIB
Murray diisukan bakal menikah tahun ini
Murray diisukan bakal menikah tahun ini
A A A
Sindonews.com - Petenis Inggris Raya, Andy Murray kembali menyangkal rumor pernikahannya dengan kekasihnya, Kim Sears pada tahun ini. Sebelumnya rumor pernikahan Murray kencang berhembus setelah kicauan petenis 26 tahun itu mengatakan bakal segera menikah usai Wimbeldon, ketika menjawab pertanyaan di akun Twitternya.

"Saya katakan semua spekulasi yang beredar tidak benar. Saya hanya sedikit bercanda yang terkadang banyak orang mensalahasrtikan. Saya berharap Anda mengetahui kebenaran bila saya tidak mungkin mengumumkan kabar gembira tersebut di media sosial atau dihadapan kamera. Saya rasa agak aneh," terang Murray seperti dilansir Dailymail, Kamis (30/1).

Rumor pernikahan kedua pasangan tersebut memang beberapa kali sempat mencuat pada tahun lalu, mengingat Murray dan Sears sudah menjalin asmara sejak 8 tahun lalu. Saat itu, Sears bahkan baru menginjak 17 tahun. Pada 2009, pasangan yang bertemu pertama kali di US Open 2005 ini sempat putus dan kembali merajut kasih.

Sears pun selalu setia mendukung Murray saat bertarung di lapangan. Murray pun menjelaskan alasannya untuk tidak segera menikah karena senang fokus memimpin tim Inggris Raya di ajang Piala Davis, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)