Jelang tes ketiga, performa Mercedes membaik

Kamis, 30 Januari 2014 - 12:36 WIB
Jelang tes ketiga, performa Mercedes membaik
Jelang tes ketiga, performa Mercedes membaik
A A A
Sindonews.com - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg mengaku senang dengan kemajuan yang diperlihatkan timnya pada tes kedua pra musim 2014, di Jerez, Spanyol. Setelah mengalami kerusakan sayap depan dan kecelakaan yang menimpa Lewis Hamilton, pambalap asal Jerman itu mengatakan penting bagi Mercedes untuk mempertahankan momentum.

Sejak Hamilton mengalami kecelakaan dan beberapa masalah, Mercedes langsung mendatangkan suku cadang dari markas Mercedes di Brackley dan tim mekanik terus bekerja sepanjang malam untuk memperbaiki wo05. Hasilnya mobil anyar Mercedes dapat kembali sebelum tengah hari, satu hari setelah kecelakaan Hamilton.

"Tim telah melakukan upaya sangat keras pada hari ini. Kami harus memperbaiki masalah pada mobil ini semalaman. Semua orang bekerja di pabrik dan menerbangkan suku cadang di pagi hari sehingga kami mampu meraih beberapa masukan," terang Rosberg seperti dilansir Sky Sports, Kamis (30/1).

Dengan kondisi juara dunia, Sebastian Vettel yang masih kesulitan bersama Red Bull, setelah hanya mampu melahap 11 lap. Kondisi tersebut membuat Rosberg optimis Mercedes berada selangkah di depan juara bertahan usai meraih tempat keempat di tes kedua di Jerez Spanyol dengan catatan waktu 1 menit 25.588 detik.

"Kami sangat terdorong untuk segera menyingkirkan semua masalah hingga garis finish. Pada saat yang sama kami juga coba meningkatkan kecepatan kami sesungguhnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)