Martinez lega cedera Lukaku tak parah

Kamis, 30 Januari 2014 - 15:16 WIB
Martinez lega cedera Lukaku tak parah
Martinez lega cedera Lukaku tak parah
A A A
Sindonews.com – Pelatih Everton Roberto Martinez akhirnya bisa bernafas lega. Pasanya, cedera yang dialami Romelu Lukaku tak parah seperti yang diprediksisebelumnya.

Lukaku mengalami cedera pergelangan kaki usai bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri Gareth Barry. Insiden tersebut terjadi saat Everton dihancurkan Liverpool dengan skor 0-4 di Anfield Stadium, Rabu (30/1).

Martinez khawatir cedera yang dialami Lukaku membuat pemain asal Belgia itu absen hingga akhir musim ini. Jika seandainya itu terjadi tentu bakal menjadi kabar buruk bagi Everton. Pasalnya, Lukaku merupakan sosok yang cukup penting di lini depan Everton.

Lukaku tampil cukup impresif sejak dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Buktinya 10 gol sudah ia sumbangkan untuk The Toffes di 20 laga. Tak ayal pemain berusia 20 tahun itu menjadi mesim gol bagi Everton.

Beruntung Lukaku tak sampai absen hingga akhir musim. Meski belum dipastikan berapa lama bakal absen, namun Martinez yakin pemain milik Chelsea itu hanya absen kurang dari satu bulan.

“Ini bukan cedera ligament dan ini bukan cedera serius yang kami pikikan sebelumnya,” ungkap Martinez seperti dikutip Fox Sport Asia, Kamis (30/1).

“Ini hanya akan memakan waktu beberapa pekan dan bukan beberapa bulan,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)
pixels