Kompany: Tidak ada artinya tanpa trofi

Kamis, 30 Januari 2014 - 15:43 WIB
Kompany: Tidak ada artinya tanpa trofi
Kompany: Tidak ada artinya tanpa trofi
A A A
Sindonews.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany memuji penampilan rekan-rekan setimnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur.
The Citizens bantai Tottenham dengan skor telak 5-2 di White Hart Lane, Kamis (30/1) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, pemain timnas Belgia tersebut mencetak satu gol.
Namun ia mengingatkan semua penampilan bagus dan kemenangan City tidak ada gunanya kalau mereka tidak memenangkan piala di akhir musim ini.
"Apa yang kami lakukan hanyalah fondasi akan apa yang hendak kita raih. Ini harus dilanjutkan, kalau tidak maka tidak akan berarti apa-apa,’’ ujarnya seperti dilansir situs resmi klub
"Penampilan seperti ini merupakan dorongan buat kami. Luar biasa. Hasil kadang bisa menang dan bisa kalah, tetapi penampilan tidak menipu." sambungnya.
Kemenangan melawan Tottenham itu menjadi kenangan tersendiri buat Kompany karena sekaligus merupakan kemenangan yang ke 100 sebagai pemain City.
"Luar biasa menggembirakan. Selama beberapa bulan terakhir kami memang tak tertahankan. Tak peduli siapa yang main, lawan siapapun, dimanapun dan selalu ingin menang, bukan hanya sekadar menang tetapi bermain bagus, ini waktu yang menyenangkan menjadi bagian dari klub." pungkasnya.
Dengan tambahan tiga poin, skuat asuhan pelatih Manuel Pellegrini ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 53 poin, unggul satu poin dari Arsenal yang tergeser ke peringkat kedua.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0921 seconds (0.1#10.140)