Punggawa Ceko menikmati Kota Wroclaw

Rabu, 20 Juni 2012 - 19:04 WIB
Punggawa Ceko menikmati Kota Wroclaw
Punggawa Ceko menikmati Kota Wroclaw
A A A
Sindonews.com - Saat tiba di Polandia, para penggawa Republik Ceko langsung “beradaptasi” dengan suasana sekitar hotel. Mereka tak buru-buru menuju lapangan, tapi jalan-jalan dulu, ya sambil cari oleh-oleh dan mencoba kuliner di kota Wroclaw.

Apalagi, Vaclav Pilar dkk memastikan diri sebagai juara Grup A dan lolos ke perempatfinal. Hari-hari di turnamen sepak bola empat tahunan ini akan mereka lalui lebih lama lagi.

Glamornya bintang-bintang Eropa tampaknya tidak ditiru bagi pemain dari negara pecahan Cekoslowakia ini. Mereka bergaya santai. Tak banyak acara formal seperti mengunjungi tempat-tempat bersejarah, melainkan dengan jalan-jalan di sekitaran hotel, menikmati suasana trotoar kota Wroclaw.

Istri dan kekasih (WAG’s) penjaga gawang Petr Cech, Martina Cechova, dan pemain bertahan Tomas Hubschman, tampak menikmati obrolan santai di cafe di pinggir jalanan kota Wroclaw. Sedangkan Tomas Necid dan Michal Kadlec saat berjalan keluar hotel juga membawa WAGs mereka. Namun, Tomas Sivok dkk lebih menikmati jalan-jalan di kota yang pernah dikepung basis militer Rusia itu.

Tampaknya, waktu bersantai para pemain Ceko memang yang paling efektif. Terbukti, tim berjuluk secara mengejutkan lolos ke babak perempatfinal. Jika mereka ingin lebih lama lagi disana, maka dalam pertemuan dengan Portugal nanti harus mereka menangkan. Apalagi, para pemain tidak perlu repot bawa tas karena ada WAG’s yang ikut menginap di hotel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)