Januari buat Martinez puas

Minggu, 02 Februari 2014 - 16:30 WIB
Januari buat Martinez puas
Januari buat Martinez puas
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton mengaku cukup puas dengan amunisi baru yang ia dapatkan pada bursa transfer Januari musim ini. Tak ayal, pelatih asal Spanyol itu optimis Everton bakal tampil lebih baik pada putaran kedua musim ini.

Sebelumnya Everton melepas dua penggawanya yakni John Heitinga dan Nikica Jelavic. Namun, The Toffess kedatangan dua wajah baru yakni winger Aiden McGeady and striker Lacina Traore. Tak hanya itu Everton juga sukses memperpanjang kontrak Leighton Baines dan Sylvain Distin.

Sebelumnya Baines sempat dikabarkan bakal hengkang dari Everton lantaran mendapat tawaran dari Manchester United. Namun pada akhirnya Baines memutuskan memperpanjang kontraknya bersama The Toffess.

Kedatangan dua pemain baru serta mempertahankan dua pemain membuat Martinez menutup bursa transfer dengan cukup puas. Ia yakin Everton mampu tampil impresif di musim ini.

“Kami sangat bangga bisa mendapatkan Leighton Baines dan Sylvain Distin. Kami juga berhasil mendapatkan dua pemain baru,” ungkap Martinez seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (2/2).

“Kami sangat senang dan sangat bangga. Bursa transfer Januari adalah tempat dimana Anda tak memiliki performa yang cukup baik, maka Anda harus membawa perubahan dan membawa pemain baru,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)