Istri tuding Khan kencani dua model Playboy

Senin, 03 Februari 2014 - 13:43 WIB
Istri tuding Khan kencani dua model Playboy
Istri tuding Khan kencani dua model Playboy
A A A
Sindonews.com - Petinju Amir Khan bikin heboh media Inggris kali ini istrinya Faryal Makhdoom menuduh Amir telah berselingkuh dengan dua bintang Majalah Playboy sekaligus yakni Christie Lee Houle dan Carla Howe.

Seperti dilansir Daillystar, Senin (3/2), walaupun Khan sering sekali membantah, namun sang model Christie, mengaku telah hubungan intim dengan Khan mereka akhir bulan lalu .

: " Hahaha mereka membuat saya tertawa . Seolah-olah aku akan menyentuh Anda ! # inyourdreams . " tulis Khan dalam twetternya.

Namun kini tudingan datang dari istrinya Faryal Makhdoom, saat menuding Khan telah berselingkuh dengan Christie Lee Houle

" Aku belum pernah satu untuk membela diri dalam hubungan saya. Namun pada akhirnya suami saya & saya tahu kebenaran REAL dan itu yang penting. Ia menipu dan menipu dan menipu," tutur Faryal Kesal dalam twetternya.

" Saya berharap istrinya mendapat pesan dan kesedihan pantat menyesal dan tidak ada wanita lain akan menyentuh dia dengan bargepole . "

Bahkan sang istri mengetahui Khan pernah mengencani model Playboy lainnya Carla Howe. Dan dia mempunyai bukti video webcam saat Khan bercinta dengan model Natalie Fox seorang wanita asal Arizona.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)