PSM latihan tertutup

Senin, 03 Februari 2014 - 16:05 WIB
PSM latihan tertutup
PSM latihan tertutup
A A A
Sindonews.com -- Tim Kepelatihan PSM yang dinahokodai Jorg Peter Steinebrunner, melakukan latihan tertutup usai ditahan imbang 1-1 melawan Persisam Putra Samarinda, Minggu (2/2) lalu di stadion Gelora bung Tomo pada kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Latihan pagi tersebut, dilaksanakan di lapangan Pandan Sari, Bungurasih, Surabaya. Seluruh pemain mengikuti latihan, hanya Ponaryo Astaman yang tidak ikut karena bertolak ke Makassar.

Saat tim hendak latihan, pelatih berkebangsaan Jerman ini meminta kepada awak media untuk tidak mengikuti tim melakukan latihan di lapangan, padahal latihan tersebut hanya dimaksudka untuk melakukan regenerasi. "No, today no media," kata dia pada wartawan.

Usai menjalani latihan, barulah Jorg memberikan keterangan mengenai kondisi timnya di hotel tempat Pasukan Ramang menginap. Jorg menjelaskan, dilatihan tersebut hanya melakukan regenerasi untuk stamina pemain. "Ada beberapa pemain sedikit masalah seperti Syamsul, Markus dan Robertino, tapi tidak serius," kata Jorg yang ditemui.

Sementara itu, Abdul Abanda Rahman, salah satu pemain PSM yang dikonfirmasi soal latihan tertutup tersebut mengatakan, para pemain hanya mengikuti latihan seperti biasanya. "Kita cuma regenerasi, karena kan sebelumnya sudah melakukan pertandingan," ungkap pemain berjersey 23 ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)