Polisi tangkap perenang juara olimpiade

Senin, 03 Februari 2014 - 16:35 WIB
Polisi tangkap perenang juara olimpiade
Polisi tangkap perenang juara olimpiade
A A A
Sindonews.com - Peraih emas di lima olimpiade di cabang renang, Ian Thorpe menjalani rehabilitasi setelah ditemukan polisi berada di jalanan dalam keadaan linglung pada dini hari waktu setempat.

Menurut manajernya, James Erskine, Thorpe dipengaruhi oleh kombinasi obat anti depresi dan penghilang rasa sakit yang dikonsumsinya karena cedera bahu yang dialami.

Polisi mendapati Thorpe setelah adanya laporan dari seorang penduduk dekat rumah orang tuanya di Panania, Sydney Barat. Penduduk tersebut melaporkan adanya seorang pria yang diduga membobol sebuah van.

Setelah itu polisi membawa Thorpe ke Rumah Sakit Bankstown Sydney untuk menjalani diagnose sebelum kemudian dipindahkan ke fasilitas rehabilitasi. “Dia berada di rehabilitasi untuk depresi,” kata Erskine.

Menurut Erskine, saat ini Thorpe sedang duduk bersama rekannya di sebuah mobil. “Pemilik mobil sebenarnya menelpon polisi yang kemudian langsung datang. Mereka mengetahui itu adalah Ian Thorpe. Mereka menemukannya dalam keadaan kebingungan.”

Erskine membantah kalau mantan perenang berusia 31 tahun itu mengkonsumsi alkohol dan berada dalam kondisi mabuk.

Thorpe sendiri sebelumnya dilaporkan sedang menjalani rehabilitasi. Namun manajemennya membantah kalau depresi yang dialami Thorpe itu dikarenakan depresi dan mengkonsumi alkohol.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)