Gunawan Dwi Cahyo resmi jadi ayah

Senin, 03 Februari 2014 - 21:47 WIB
Gunawan Dwi Cahyo resmi jadi ayah
Gunawan Dwi Cahyo resmi jadi ayah
A A A
Sindonews.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Mantan bek timnas Indonesia itu baru saja resmi jadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan putra pertamanya di RS Hermina Bogor, Minggu (2/2).
"Istri saya melahirkan sekitar pukul 23.46, Minggu (2/2/2014) di RS Hermina, Bogor, melalui persalinan caesar," ungkap Gunawan saat dihubungi wartawan seperti dikutip Okezone, Senin (3/2)
Bek Mitra Kukar itu mengaku bahwa ia dan istrinya ingin persalinan secara normal, namun keinginan itu gagal terlaksana sehingga proses kelahiran anak pertamanya harus lewat operasi caesar. Gunawan mengaku awalnya hanya berniat memeriksakan kandungannya ke rumah sakit.
"Awalnya dilakukan induksi. Tapi tidak ada reaksi. Saya kasihan ibu dan bayinya. Makanya diputuskan buat caesar. Masuk rumah sakit, Sabtu (1/2) malam. Awalnya kan mau melahirkan normal ya. Sabtu itu kan hanya cek kandungan saja. Tapi ternyata sudah pembukaan tiga," jelas Gunawan.
Pasangan yang menikah pada 13 Juli 2012 ini memberikan nama kepada putra pertamanya, Miro Materazi, lahir dengan bobot 2,7 kg dan 49 cm. Saat ini, mantan istri Pasha Ungu itu masih berada di RS Hermina untuk masa penyembuhan
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9177 seconds (0.1#10.140)