Fulham terseok-seok, Meulensteen tetap pede

Selasa, 04 Februari 2014 - 01:10 WIB
Fulham terseok-seok, Meulensteen tetap pede
Fulham terseok-seok, Meulensteen tetap pede
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fulham, Rene Meulensteen, menegaskan, dirinya tidak takut bakal kehilangan pekerjaannya, kendati tim didikannya tergelincir ke dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Fulham terperosok menjadi tim juru kunci, usai menderita kekalahan 0-3 dari Southampton pada akhir pekan kemarin. Jelang laga ulangan babak keempat Piala FA menghadapi Sheffield United, mantan asisten pelatih Sir Alex Ferguson di Manchester United itu tak terlalu merisaukan posisinya.

"Saya tidak merasa pekerjaan saya berada di bawah ancaman sama sekali," tegasnya kepada Daily Express. "Mungkin ada 16 pelatih Liga Premier di bawah ancaman. Itulah bagaimana sepakbola bekerja."

"Itu bisa saja Chris Hughton dan Alan Pardew. Ini mekanisme industri. Itu tidak mengkhawatirkan saya sama sekali."

"Saya tahu saya mendapat kepercayaan penuh dari pemilik, 100 persen. Tapi yang lebih penting saya mendapat kepercayaan penuh dari skuat."

Meulensteen menetapkan target kepada para pengawanya demi mempertahankan status mereka di kasta teratas kompetisi sepak bola Inggris. "Jika Anda melihatnya, dari 14 pertandingan liga yang tersisa, Kami mungkin harus memenangkan setengahnya," ucapnya.

"Mungkin enam pertandingan akan cukup, atau lima kali menang dan dua kali seri."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)