Presiden Lazio terima 50 ancaman pembunuhan

Selasa, 04 Februari 2014 - 14:43 WIB
Presiden Lazio terima 50 ancaman pembunuhan
Presiden Lazio terima 50 ancaman pembunuhan
A A A
Sindonews.com - Presiden Claudio Lotito Azio mengaku dirinya telah menerima lebih dari 50 ancaman kematian sejak klub menjual gelandang Hernanes ke Inter Milan pada akhir jendela transfer Januari.

“Kemarin, saya menerima antara 50 sampai 80 panggilan telepon dari fans, di mana mereka meminta saya untuk meninggalkan Lazio dan membuat ancaman pembunuhan terhadap saya,” katanya kepada wartawan dilansir super sport, Selasa (3/2).

“Saya hidup di bawah pengawalan. Fans adalah bagian dari klub tapi sekarang mereka telah melewati batas.”

Selama konferensi pers, Lotito kembali menerima panggilan telepon dari seorang pendukung Lazio yang marah kepadanya. “Siapa itu?” katanya sambil menjawab panggilan. “Ini adalah pendukung Lazio, “ katanya. “Dia bilang saya harus meninggalkan Lazio secepat mungkin. "

Lotito juga sebelumnya dilaporkan telah menerima ancaman pembunuhan pada bulan September setelah klub gagal untuk mengontrak pemain depan Turki Burak Yilmaz dari Galatasaray.

Soal penjualan Hernanes, Lotito mengatakan tidak ada yang bisa diperbuatnya dengan pemain asal Brasil itu yang dinilainya tidak konsisten. “Itu adalah keputusan Hernanes untuk pergi, jadi apa yang bisa saya lakukan? Dia memiliki kesepakatan dengan Inter. Jika ia tinggal, ia akan bahagia,” jelasnya.

“Jika Anda ingin pergi, Anda harus mengatakannya. “
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)