Rossi pakai helm unik di Sepang

Selasa, 04 Februari 2014 - 15:20 WIB
Rossi pakai helm unik di Sepang
Rossi pakai helm unik di Sepang
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi memang kerap mengganti model helmnya pada setiap balapan sesuai dengan tema yang diinginkannya. Kali ini Rossi kembali meluncurkan helm dengan desain khusus untuk menjalani sesi uji coba jelang MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang berlangsung tiga hari, 4-6 Februari.

Seperti dilansir Crash, Selasa (4/2) Rossi sempat memerkan helm baru yang masih didominasi dengan warna kuning stabilo yang jadi ciri khas pembalap berjuluk The Doctor itu. Pada helm Rossi masih menempel nomor keramat 46 di bagian belakang dengan ditambah foto dirinya dengan ekspresi mata melotot.

Entah apa yang menjadi tujuan Rossi menggunakan helm berdesain tersebut, namun pembalap asal Italia itu menjadi pembalap pabrikan pertama yang turun ke lintasan untuk mencoba YZR M1-nya. Rossi yang ditemani kepala kru baru, Silvano Galbusera, mencatat waktu tercepat saat sesi berjalan dua jam. Catatan waktunya yakni 2 menit 1.179 detik.

Sayang tak berselang lama catatan waktu tersebut telah dilewati oleh Marc Marquez. Pembalap Honda itu mencatatkan waktu 0,354 detik lebih cepat. Disusul pembalap yang juga rekan Rossi, Jorge Lorenzo, serta Stefan Bradl.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0318 seconds (0.1#10.140)