Berbatov ke Monaco berkat saran Patrice Evra

Rabu, 05 Februari 2014 - 18:43 WIB
Berbatov ke Monaco berkat saran Patrice Evra
Berbatov ke Monaco berkat saran Patrice Evra
A A A
Sindonews.com - Dimitar Berbatov mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan AS Monaco pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Ia datang ke klub Ligue 1 itu berkat rekomendasi dari mantan rekan di Manchester United, Patrice Evra.

Striker Bulgaria itu bergabung dengan juara Ligue 2 musim lalu itu sebagai pemain pinjaman dari klub Premier League, Fulham hingga akhir musim ini. Kedatangan Berbatov juga untuk menggantikan peran Radamel Falcao yang mengalami cedera parah yang membuatnya harus beristirahat panjang.

Berbatov kemungkinan akan langsung dimainkan pelatih Claudio Ranieri saat menghadapi juara bertahan Paris Saint-Germain di Stade Louis II, akhir pekan ini.

"Teman saya (Patrice Evra) mengatakan kepada saya banyak hal baik soal klub ini. Dan, ketika Monaco menelponku, saya berkata mengapa tidak. Saya sedang mencari sesuatu yang baru," kata Berbatov seperti dilansir situs resmi FIFA.

Namun, ia mengatakan bahw kehadiran pelatih Claudio Ranieri dan pemain lainnya yang pernah bermain di Inggris, juga merupakan faktor dalam meyakinkan dirinya untuk bermain di negara baru.

"Saya memutuskan untuk datang ke sini karena tim ini adalah tim yang hebat. Saya tahu sosok pelatih, ia pernah melatih di Inggris, jadi itu adalah keputusan yang mudah untuk memutuskannya. Saya belum pernah bermain di sini (Prancis), tapi saya pikir sepak bola berjalan dengan baik," sambungnya.

"Ini adalah pengalaman dan petualangan baru bagi saya. Saya punya kesempatan untuk berlatih dengan rekan tim baru saya dan itu benar-benar luar biasa istimewa karena saya melihat betapa hebatnya para pemain yang dimiliki Monaco," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)