RHCP tidak bermain live di Super Bawl

Kamis, 06 Februari 2014 - 15:51 WIB
RHCP tidak bermain live di Super Bawl
RHCP tidak bermain live di Super Bawl
A A A
Sindonews.com - Pemain bass Red Hot Chilli Peppers, Flea, mengakui jika band tidak bermain secara live dalam penampilannya bersama Bruno Mars di jeda pertandingan Super Bowl di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin.

Meskipun begitu, Flea menambahkan jika sang vokalis, Anthony Kiedis, bernyanyi secara live dengan Mars. Sementara personel yang lain hanya berpura-pura memainkan alat musik mereka selama performa mereka di atas panggung.

"Ketika kami diminta NFL dan Bruno untuk memainkan lagu kami 'Give It Away' di Super Bowl, itu memang sudah jelas diatur bahwa vokal kami bermain live, sementara bass, drum, dan gitar berpura-pura," tulis Flea dalam surat terbuka RHCP di laman resmi mereka.

"Saya memahami sikap NFL ini, mengingat mereka hanya memiliki beberapa menit untuk menyiapkan panggung, ada miliaran hal yang bisa salah dan merusak suara buat orang-orang yang menonton di stadion dan pemirsa TV."

"Tidak ada apapun ruang untuk argumen ini, NFL tidak ingin mengambil risiko pertunjukan mereka yang dirusak oleh suara yang buruk, titik."

Sementara itu, pertandingan Super Bawl (American football) itu sendiri, Seattle Seahawks berhasil mencetak kemenangan atas Denver Broncos 43-8.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)
pixels