Kue ulang tahun spesial buat Januzaj

Kamis, 06 Februari 2014 - 22:04 WIB
Kue ulang tahun spesial buat Januzaj
Kue ulang tahun spesial buat Januzaj
A A A
Sindonews.com - Winger Manchester United, Adnan Januzaj yang hari ini berulang tahun ke-19 mendapatkan kue ulang tahun dari fansnya.
Pemain Belgia itu merayakan hari lahirnya sama seperti supertstars Cristiano Ronaldo, Neymar dan Carlos Tevez yang juga berulang tahun hari ini, juga diberi kue ulang tahun oleh rekan satu timnya.
Setelah menerima kue ulang tahun itu dan cek senilai 500 poundsterling (setara Rp9 juta) akan disumbangkan untuk amal UNICEF. Januzaj juga menjelaskan mengapa ia senang menjadi pemain yang difavoritkan fans di Old Trafford.
"Saya ingin berterima kasih kepada semua fans, rekan-rekan setim dan pelatih," kata Januzaj di ManUtd.com.
"Saya sangat senang dengan trofi ini dan saya berharap itu bukan yang terakhir. Saya berharap akan ada lebih banyak yang akan datang," sambungnya.
Ketika ditanya apakah ia mendengar nyanyian dari fans United mendendangkan namanya, Januzaj mengatakan, "Tentu saja, saya suka kalau mereka bernyanyi karena itu memberi saya sedikit motivasi juga. Saya sangat senang dengan hal itu," pungkasnya.
Januzaj memang menjadi bintang Setan Merah musim ini setelah tampil cemerlang dalam beberapa pertandingan. Sejauh ini, ia sudah mencetak tiga gol dalam 17 kali penampilannya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9588 seconds (0.1#10.140)