Adegan menantang kekasih Neymar

Jum'at, 07 Februari 2014 - 14:21 WIB
Adegan menantang kekasih Neymar
Adegan menantang kekasih Neymar
A A A
Sindonews.com - Kekasih bintang sepak bola Brasil, Neymar, Bruna Marquezine kini sedang naik daun di seantero Brasil. Saat ini model cantik papan atas Brasil itu, sedang main film telenovela yang berjudul 'Em Familia'.

Seperti dilansir 101greatgoals, Jumat, (7/2), dalam film tersebut di episode 1 ada bagian di mana handuknya kedodoran sehingga seluruh bagian tubuhnya terlihat jelas.

Dalam adegan model cantik itu, sedang berjalan di sekitar rumah dengan handuk, dan ia terkejut oleh tamu yang tak terduga, ia menjatuhkan handuknya dan melihat ulah sang model tentu saja si tamu bengong melihat tubuh kekasih Neymar tanpa dibalut benang sehelai pun.

Bila ditilik dari bakatnya, Bruna memang cukup lumayan untuk go international. Wajahnya yang cantik, khas Amerika Latin ditambah aktingnya yang cukup mumpuni dapat menjadi bekal menembus belantara persaingan dunia Hollywood. Tercatat, ia sudah membintang puluhan film serta telenovela di Brasil.

Bukan hal tak mungkin bila Bruna dapat menyusul kesuksesan seniornya Salma Hayek yang sukses menjadi aktris papan atas Hollywood. Meskipun demikian, obsesi Bruna itu rupanya memunculkan tanggapan miring dari sebagian besar orang.

Banyak orang di Brasil meragukan kemampuannya dalam menembus ketatnya persaingan Hollywood. Terlebih lagi, selama ini, banyak orang beranggapan bahwa Bruna tenar karena Neymar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3951 seconds (0.1#10.140)