Tiote berambisi rusak rekor Mourinho

Jum'at, 07 Februari 2014 - 15:08 WIB
Tiote berambisi rusak...
Tiote berambisi rusak rekor Mourinho
A A A
Sindonews.com – Newcastle United bakal menjalani laga berat saat bertamu ke kandang Chelsea di Stamford Bridge pada akhir pekan nanti, Sabtu (8/2). Gelandang Newcastle Chieck Tiote yakin timnya mampu mencuri kemenangan sekaligus mematahkan rekor pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Mourinho memang memiliki rekor yang cukup mentereng bersama Chelsea, ia tak pernah kalah di laga kandang sejak menukangi The Blues pada 2004 silam. Kini rekor tersebut bakal diuji oleh Newcastle.

Mengalahkan Chelsea jelas bukan hal mudah bagi Newcastle, apalagi The Blues pada tahun 2014 ini tampil cukup impresif. Tercatat, John Terry dkk tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir. Kendati demikian catatan apik The Blues tak menciutkan nyali Tiote. Ia tetap yakin timnya mampu mencuri tiga angka di Stamford Bridge.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami memiliki kesempatan. Kami memiliki beberapa pemain yang bagus di skuat ini, jadi apabila kami melakukan hal yang benar maka kami memiliki kesempatan,” ungkap Tiote seperti dikutip di situs resmi klub, Jumat (7/2).

“Tapi, ini akan menjadi sulit karena Chelsea dalah tim yang bagus, bagus, bagus dan bagus. Ini sulit tapi jika kami bermain dengan bagus maka kami memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Newcastle memiliki catatan apik pada musim lalu saat bertamu ke kandang Chelsea. The Blues pernah dipermalukan Newcastle di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2 pada Mei 2012 lalu. Saat itu Chelsea masih ditukangi allenatore asal Italia Roberto Di Matteo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)