RS Grenoble tegaskan Schumacher masih bernyawa

Sabtu, 08 Februari 2014 - 17:23 WIB
RS Grenoble tegaskan...
RS Grenoble tegaskan Schumacher masih bernyawa
A A A
Sindonews.com - Tim dokter hingga saat ini belum bisa memastikan kondisi Michael Schumacher. Bahkan ketika beredar kabar bahwa sesungguhnya Schumacher telah meninggal dunia, Rumah Sakit Universitas Grenoble langsung membantahnya bahwa Legenda F1 tersebut telah meninggal.

Schumacher mengalami koma sejak akhir Desember tahun lalu setelah kecelakaan ski, dikabarkan telah meninggal di RS Grenoble di mana dia sedang dirawat isu beredar dab tersebar di situs media sosial.

Bahkan majalah Prancis edisi online Le Point mengatakan, kabar burung yang menyatakan kematian Schumacher dan menyebabkan puluhan perwakilan media massa menyerbu ke rumah sakit.

" Rumah sakit menyangkal bahwa Michael Schumacher telah meninggal " Tutur juru bicara RS Grenoble kepada Daily, Sabtu (8/2).

Dokter baru-baru ini mengumumkan bahwa Formula 1 star bisa terbangun dari koma mereka menempatkan dia di setelah kecelakaan horor di lereng ski Perancis .

Dr Clemens Pahl , seorang dokter ahli bedah syaraf di Rumah Sakit Asklepios, Hamburg yang mengamati kondisi Schumacher ingin memastikan pernafasan dan ingatkan Schumacher.

Pahl mengatakan dokter akan terus melakukan tes pada refleksnya, perlahan-lahan untuk membawa dia keluar dari koma , tapi ini akan memakan waktu.

" Ini berarti mereka mungkin telah melihat tekanan dalam tengkoraknya berkurang. Bisa jadi pembengkakan di otaknya belum berakhir namun begitu mereka mungkin perlu untuk meningkatkan obat lagi," tuturnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)