Tujuh pemain pulang ke Makassar

Minggu, 09 Februari 2014 - 18:07 WIB
Tujuh pemain pulang ke Makassar
Tujuh pemain pulang ke Makassar
A A A
Sindonews.com -- Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang mengelola PSM, memulangkan tujuh punggawanya yang saat ini ada di Surabaya, selain alasan teknis, pemain ini juga dipulangkan karena untuk melakukan latihan di Makassar.

Ketujuh pemain tersebut yakni, Kaharuddin, M Rahmat, Aswar Syamsuddin, M Jufri, M Guntur, Hendra Wijaya dan M Razul Zainuddin. Mereka berada di Surabaya selama 13. Bukan hanya itu, dari dua laga yang dilakoni kedua pemain ini juga tidak pernah masuk dalam daftar line-up di skuad besutan Jorg Peter Steinebrunner.

Abriadi Muhar, wakil manajer PSM mengatakan, ketujuh pemain tersebut dipulangkan memang keinginan dari tim kepelatihan. "Kita disini akan long stay sampai sebulan, dari dua laga yang dijalani, tim kepelatihan mengevaluasi, ketujuh pemain ini dipulangkan untuk latihan di Makassar," kata dia saat ditemui.

Dirinya mengatakan, selain tujuh pemain manajemen PSM juga memulangkan Imran Amirullah, asisten pelatih untuk memberikan latihan kepada ketujuh pemain ini. "Selain itu, mereka juga sebagai antisipasi, jangan sampai ada pemain yang terkena akumulai kartu kuning," jelasnya.

Namun, kata dia lanjut Abriadi, semuanya sudah dipertimbangkan sama tim kepelatihan, jadi mereka langsung ditangani oleh Imran Amirullah sebagai asisten. "Kita berharap dilaga selanjutnya bisa maksimal, karena dilaga home kita tidak terlalu maksimal," jelasnya.

Sementara itu, Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina membenarkan hal itu, dirinya mengaku ketujuh pemain akan berangkat hari ini ke Makassar. "Mereka semua langsung ke Makassar, semua sesuai keinginan pelatih," ujarnya.

Saat ini tim besutan Jorg Peter Steinebrunner, hanya diisi 20 pemain dan masih berada di Surabaya. Selanjutnya, akan menjalani dua laga away yakni melawan Persepam Madura pada (11/2) dan menantang Persela Lamongan (15/2) mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)