Naik unta, eks selingkuhan Giggs cuma pakai bikini

Senin, 10 Februari 2014 - 09:26 WIB
Naik unta, eks selingkuhan...
Naik unta, eks selingkuhan Giggs cuma pakai bikini
A A A
Sindonews.com - Model seksi Imogen Thomas kembali membuat sensasi. Kali ini, mantan selingkuhan gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs itu tertangkap kamera tengah berlibur di Dubai, Uni Emirates Arab, dengan menggunakan bikini.
Mantan miss Wales itu terlihat tengah asyik tunggangi unta di salah satu pantai di negara kaya minyak tersebut. Ia menggunakan bikini berwarna biru serta kacamata hitam. Seorang pria berjubah putih membantu Imogen untuk naik ke punggung binatang khas jazirah Arab itu.
Aksi Imogen itu mendapatkan perhatian dari wisatawan yang berada di pantai tersebut, terutama dengan tubuhnya yang seksi. Dia juga terlihat senang dengan liburan di pantai tersebut.
Imogen langsung memposting foto-foto saat dirinya menaikki unta. "Hahahah unta ini bisa menggigit saya!. Giginya butuh disikat juga. Gigi yang bagus," tulis Imogen di akun Twitter resminya (@Imogen_Thomas) seperti dilansir Daily Mail.
Imogen memang senang berlibur di pantai. Dubai menjadi salah satu destinasi favorit liburannya. Ia menghabiskan liburannya bersama sang kekasih, Adam Horsley. Bahkan, ia sudah memiliki seorang putri hasil hubungannya dengan Horsley yang lahir pada Februari 2013.
Pada 2011, bintang Big Brother ini mengungkapkan perselingkuhannya dengan Giggs. Imogen mengatakan Giggs memamng jatuh cinta kepadanya, bukan sekedar cuma selingkuh.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)