Pellegrini yakin Chelsea kepeleset

Senin, 10 Februari 2014 - 18:06 WIB
Pellegrini yakin Chelsea kepeleset
Pellegrini yakin Chelsea kepeleset
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini yakin Chelsea tak akan lama bertahan di posisi puncak Liga Premier Inggris. Menurutnya persaingan ketat di Liga Premier Inggris membuat seluruh tim bisa saja ‘kepleset’.

Chelsea sukses mengudeta Arsenal dari posisi puncak klasemen usai menghancurkan Newcastle dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu, Sabtu (8/2). Sementara itu Arsenal terpaksa turun satu peringkat setelah digilas Liverpool dengan skor 1-5.

Sebenarnya City memiliki peluang menyalip Arsenal yang terpeleset saat menghadapi Liverpool. Sayang, The Citizens juga terpeleset saat menghadapi Norwich City. Menghadapi tim papan tengah itu, The Citizens hanya mampu bermain imbang tanpa gol, alhasil Edin Dzeko dkk turun ke posisi ketiga di papan klasemen.

Kini Pellegrini menunggu Chelsea kepleset dari papan atas, apalagi peluang City menggusur The Blues cukup besar, mengingat jarak City hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang telah mengemas 56 poin.

"Setiap tim akan kehilangan angka karena Liga Premier bukanlah kompetisi yang mudah. Tak ada satu laga pun yang mudah, terutama laga tandang. Tahun ini, Liga Premier akan berjalan sengit, ungkap Pellegrini seperti dikutip Goal, Senin (10/2).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)