Mantan Eriksson ngebet jadi jurnalis Piala Dunia

Selasa, 11 Februari 2014 - 21:52 WIB
Mantan Eriksson ngebet...
Mantan Eriksson ngebet jadi jurnalis Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Nancy Dell'Olio wanita asal Italia pacar dari mantan pelatih Inggris Sven-Goran Eriksson telah mengungkapkan bahwa dia memiliki ambisi komentator sepak bola.

Dell'Olio percaya bahwa dia bisa memandu acara sepak bola dan ia kan menambahkan beberapa humor untuk komentar di Piala Dunia di Brasil.

"Saya ingin menjadi seorang komentator, tapi tentu saja bukan hanya tentang teknik, hal-hal lain juga," tutur Dell'Olio seperti dilansir Sportmole, Selasa, (11/2)

"Saya tahu sepakbola mungkin lebih dari rata-rata tapi aku akan melakukannya dari sudut pandang yang berbeda,"

Pengacara cantik ini yang pernah mengakui pernah berpacaran dengan Eriksson sejak tahun 1998 mengaku ia tahu benar seluk-beluk dunia penyiaran khususnya sepak bola.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang lucu. Ada banyak lagi untuk mengatakan dari sekadar sepak bola itu sendiri. Pertandingan adalah satu hal, tapi ada begitu banyak yang bisa dibicarakan pada acara Piala Dunia. Di Italia ada lebih banyak wanita [pakar] dan itu lebih menyenangkan. " tandasnya.

Sebelumnya, wanita kelahiran 1961 itu juga pernah berprofesi pembawa acara sepakbola pada tahun 2005. Dan terakhir, dia menjadi kontributor surat kabar The Sun, sejak 23 Februari 2013.

Sayang, asmaranya dengan Eriksson harus melalui berbagai skandal. Selama pacaran dengan Eriksson, setidaknya dua kali Dell'Olio diselingkuhi oleh pria asal Swedia tersebut. Masing-masing tahun 2002 dan 2004. Mereka akhirnya resmi berpisah Agustus 2007.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)