Tolak UU aborsi Gallardo demo tanpa busana

Rabu, 12 Februari 2014 - 02:50 WIB
Tolak UU aborsi Gallardo demo tanpa busana
Tolak UU aborsi Gallardo demo tanpa busana
A A A
Sindonews.com - Mantan kekasih Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo bugil di jalan. Aksi tanpa busana itu dilakukan perempuan berambut panjang itu sebagai bentuk protes terhadap UU Aborsi.

Seperti dilansir elbalonrosa.com Rabu (12/2), aksi itu dilakukan di Mallorca, Spanyol, beberapa hari lalu. Model 32 tahun ini melakukannya sebagai bentuk protes terhadap UU Aborsi.

Ia sengaja melakukan pemotretan di jalan raya dengan fotografer David Cajete. Bagian dada wanita seksi ini bertuliskan: “My Body, My Rules, atau Tubuh Saya, Peraturan Saya.”

Ia berteriak sambil memegang spanduk bertuliskan: Freedom for Women atau kebebasan buat wanita. Ia tidak sendiri. Rekannya sesama model juga ikut berpose bugil dengan tulisan: F**k your morals, persis di dadanya.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Gallardo digambarkan menjadi seorang aktivis yang sedang diamankan petugas karena menggelar aksi demonstrasi menentang UU Aborsi di Spanyol.

Meski pemotretan berlangsung di pinggir jalan raya, Gallardo tampak tidak canggung. Model kelahiran Palma, Mallorca, itu tetap santai berpose meski ada beberapa kendaraan yang melintas.

Lewat sesi pemotretan tersebut, Gallardo menentang UU Aborsi yang baru di Spanyol. Dalam UU Aborsi yang anyar, seorang wanita hanya boleh melakukan aborsi jika ada bahaya kesehatan sampai 22 minggu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)