Pajang foto topless, atlet ski Lebanon minta maaf

Kamis, 13 Februari 2014 - 01:13 WIB
Pajang foto topless, atlet ski Lebanon minta maaf
Pajang foto topless, atlet ski Lebanon minta maaf
A A A
Sindonews.com - Atlet ski Lebanon, Jacky Chamoun meminta maaf setelah foto-foto topless dirinya saat pemotretan tiga tahun lalu menyebabkan kontroversi di tanah kelahirannya.
Wanita berusia 22 tahun, yang kini tinggal di Swiss, mengatakan bahwa foto-foto yang muncul di dunia maya bukan bagian dari syuting yang dia lakukan untuk pemotretan kalender ski Austria. Ia bersikeras foto itu seharusnya tidak untuk dikonsumsi publik.
Melalui akun Facebook-nya, ia mengatakan. "Ya, saya lakukan pemotretan itu untuk kalender ski Austria dengan atlet profesional lainnya tiga tahun lalu," ujarnya seperti dilansir Metro.
"Foto-foto dari pemotretan tidak seperti gambar yang sebenarnya yang sekarang beredar di internet . Video dan foto yang Anda lihat sekarang adalah bagian dari persiapan. Itu seharusnya tidak untuk disebarkan," sambungnya.
"Untuk itu, saya minta maaf kepada kalian semua. Saya tahu Lebanon adalah negara konservatif dan ini bukan gambar yang mencerminkan budaya kita. Saya memahami jika Anda ingin mengkritik foto ini," lanjutnya.
"Sekarang saya tengah berada di Olimpiade, foto-foto ini yang saya tidak pernah melihat sebelumnya. Hal ini sangat menyedihkan. Saya hanya meminya kalian yang melihat foto ini untuk menghentikan penyebaran foto tersebut, dan itu sangat membantu saya fokus untuk hal penting. Latihan dan negara saya," pungkasnya.
Saat ini, Chamoun tengah ikut ajang Olimpiade musim dingin di Sochi, Rusia. Ini ajang keduanya setelah pertama kali ikut pada Olimpiade di Vancouver pada tahun 2010 lalu.
Sementara itu, Komite Olimpiade Lebanon mengatakan foto itu tidak mewakili olahraga negara di jazirah Arab ini. Mereka dipastikan tidak akan menarik pulang Chamoun dari ajang Olimpiade.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)
pixels