Bintang Celtics tergoda mainkan snowboarding

Jum'at, 14 Februari 2014 - 15:02 WIB
Bintang Celtics tergoda mainkan snowboarding
Bintang Celtics tergoda mainkan snowboarding
A A A
Sindonews.com - Point guard andalan Boston Celtics, Rajon Rondo, mengungkapkan jika dirinya saat ini bukan pemain basket profesional, maka dia akan memilih terjun menjadi pemain snowboarding yang berkompetisi pada masa musim dingin.

Pebasket 27 tahun asal Amerika Serikat itu takjub dengan penampilan para atlet snowboarding yang berlaga di Olimpiade musim dingin 2014 di Sochi, Rusia.

"Mungkin snowboarding," tegas Rondo ketika ditanya olahraga apa yang dipilihnya jika tampil di Olimpiade musim dingin, seperti dikutip CSNNE. "Saya tidak tahu seberapa cepat mereka meluncur, itulah bagian yang menyeramkan," imbuhnya.

"Anda harus cukup gila untuk melakukan itu. Tapi saya pikir itu menyenangkan. Ini sesuatu yang belum pernah saya lihat, tapi tahun ini saya banyak menonton olahraga musim dingin dan itu sangat unik."

"Apa yang orang-orang lakukan, saya yakin mereka bisa melihat kami dengan cara yang sama. Tapi apa yang orang-orang itu lakukan, Anda tidak bisa menduplikasinya atau pergi ke sana dan mencoba sendiri. Ini sesuatu yang mereka lakukan secara profesional dan mereka sangat bagus."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)