Sirkuit Sochi rampung 91 persen

Sabtu, 15 Februari 2014 - 09:33 WIB
Sirkuit Sochi rampung 91 persen
Sirkuit Sochi rampung 91 persen
A A A
Sindonews.com - Sirkuit Sochi yang akan menggelar balapa Formula One (F1) tahun ini sudah rampung 91 persen, demikian pernyataan resmi promotor balapan, Oleg Zabara.

Saat ini Sochi tengah menggelar Olimpiade Musim Dingin, tapi pekerjaan Sirkuit sepanjang 5.853 km ini tetap berjalan di area Olympic Park. Sirkuit ini akan menggelar balapan F1 pada 10-12 Oktober mendatang.

"Pembangunan Autodrome di Sochi terus berjalan. Semua pekerjaan yang sedang dilakukan sesuai dengan jadwal. Trek Sirkuit sudah rampung 91 persen. Semuanya sesuai rencana dan tidak ada masalah selama berlangsungnya Olimpiade," kata Zabara kepada Reuters.

Minat Rusia untuk menggelar FI semakin besar setelah Daniil Kvyat akan menjalani debutnya bersama Toro Rosso musim ini. Zabara menambahkan bahwa ia mengharapkan penjualan tiket untuk balapan pertama meningkat.

"Kami berharap bisa menjual 55.000 tiket. Kami sudah mengumpulkan pre-order. Grand Prix Rusia merupakan event besar dan merupakan katalis perkembangan komunitas motorsport di Rusia dan Sochi," pungkas Zabara
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0880 seconds (0.1#10.140)