Scherzinger tolak ajakan nikah Hamilton

Minggu, 16 Februari 2014 - 20:59 WIB
Scherzinger tolak ajakan nikah Hamilton
Scherzinger tolak ajakan nikah Hamilton
A A A
Sindonews.com - Lewis Hamilton mungkin mudah berpindah dari satu tim ke tim lainnya. Seperti yang ditunjukkan pilot jet darat itu di olahraga balap F1. Tapi tidak untuk masalah percintaan. Menurut laporan, Nicole Scherzinger menolak pinangan Hamilton sebanyak tiga kali dalam kurun waktu satu bulan.

Sejak dikabarkan putus pada pertengahan tahun lalu, keduanya kembali merajut tali percintaan mereka pada khir Desember lalu. Tak ingin kesempatan hilang kedua kalinya, Hamilton terus menunjukkan kasih sayangnya kepada juri X Factor ini.

Tanpa rasa sungkan, pembalap Mercedes itu terus meminta Scherzinger menjadi pasangan hidupnya. Sayang, usahanya tersebut selalu ditolak wanita cantik ini. Bahkan menurut orang terdekat keduanya, ajakan Hamilton ditolak sebanyak tiga kali.

"Lewis sangat putus asa untuk mengajak Nicole menikah dengannya. Lewis sejak awal memang benar-benar ingin bertunangan dengan kekasihnya tersebut dan mulai merencanakan pernikahan. Tapi dia selalu menolaknya dengan alasan perlu memikirkan tentang hal itu," kata seorang sumber yang dimintai keterangan terkait hubungan Hamilton-Scherzinger, dilansir Dailynews, Minggu (16/2).

Penolakan mantan personel Pussycat Doll itu membuat Hamilton terkejut. Meskipun pendirian pacarnya begitu keras, namun ia yakin Scherzinger bakal menyerah pada waktunya.

"Hamilton akan terus bertanya sampai menemukan jawaban yang sesuai harapannya," tutup sumber tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8746 seconds (0.1#10.140)