Lawan Juventus, Del Piero pimpin A-League All Star

Selasa, 18 Februari 2014 - 09:16 WIB
Lawan Juventus, Del Piero pimpin A-League All Star
Lawan Juventus, Del Piero pimpin A-League All Star
A A A
Sindonews.com – Hampir dua tahun meninggalkan Juventus, Allesandro Del Piero akan kembali dengan mantan klub yang pernah dibelanya selama 19 tahun itu. Untuk kali ini dia akan berjumpa sebagai lawan ketika memimpin rekan-rekannya sebagai kapten tim A-League All Star menghadapi klub asal Turin itu.

Ini akan menjadi pertama kalinya buat pemain berusia 39 tahun menghadapi Juventus dalam laga yang dimainkan di ANZ Stadium, 10 Agustus mendatang.

Kesediaannya menjadi kapten tim A-League All Star seakan menjadi sinyal kalau dia akan meneruskan kariernya di klub Sydney FC. Sebelumnya masa depan Del Piero dikabarkan akan hengkang dari klub Australia itu pada akhir musim ini.

Laga nanti akan menjadi ketiga kalinya buat Juventus menyambangi Australia setelah tur mereka di tahun 1984 dan 2008 ketika mengalahkan Melbourne Victroy 4-1. “Kedatangan klub sekalibel Juventus ke Sydney adalah kudeta bsar dalam sepak bola di Australia,” ujar CEO FFA David Gallop dilansir sportal, Selasa (18/2).

Salah satu yang menjadi kebangaan karena dari 24 pemain di skuad Juventus, 16 diantaranya kemungkinan akan bermain di Piala Dunia 2014 dengan mewakili 8 negara berbeda.

”Pertandingan ini akan menjadi kesempatan yang fantastis untuk para penggemar untuk melihat yang terbaik dari A-League line-up terhadap beberapa pemain di dunia internasional terbaik di rumah kita sendiri,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9215 seconds (0.1#10.140)